Pages - Menu

Thursday, January 28, 2010

What If?

What If?? What If??
Itu yang gw denger waktu nonton film Toothfairy.
Tokoh utama di film itu susah banget ngucapin dan bicara sesuatu yang diawali Jikalau. Karena dia nya pernah kecewa ama impian dia.
Actually, gw tuh orang yg suka banget bermimpi, dan gunain kata 'What If?'
I'm just an ordinary one who want to be the more than ordinary
Tapi kadang kalo waktu udah berlalu, dan kita gunain kata 'Bagaimana kalau dulu.....'
Cuma timbul rasa kecewa dan nyesel.





Beberapa hari lalu, gw pergi bareng temen2 kuliah. Sejak liburan kita jadi jarang ketemu. So, i asked them out.

Waktu kita makan, kita ada ngomong soal sulit nya seh cari tempat KP, setelah itu semester depan kita bakal hadepin yang nama nya Tugas Akhir.

Dan muncul lah 'What If?' , 'Bagaimana kalo dulu kita ga masuk jurusan Interior, pasti enak yah kayak temen2 kita yg dah pada lulus' dan 'Bagaimana kalo dulu kita masuk univ ini itu, kelar nya bisa lebih cepet, dosen nya ga menyusahkan lagi'

Perbincangan itu mengandung rasa menyesal sedikit. Hahahhaha.




Sushi Tei kedua dalam seminggu. Tapi kali ini bareng mom and sist.
Rasanya gw jadi kecanduan Sushi Tei. Bye, Poke Sushi. LOL.
Gara2 jadi sering makan, akhir nya gw memutuskan mau nge apply kartu member nya.
Yah seperti yang sudah gw ketahui, mank harus habisin 1,5jeti dalam 2 bulan.
Keluar lagi pertanyaan 'What If?'
'Bagaimana kalo nanti kita makan nya setiap hari Sabtu?' 'Bagaimana kalo kita nanti pinjamkan kartu nya ke orang2 biar dibantuin?'
Kali ini mengandung harapan. ^^

Yah mank manusia itu ga bisa jauh dari nama nya impian dan harapan. ga bisa lepas dari kekecewaan dan penyesalan.
Point nya yah cuma bagaimana kita melihat semua itu.
Jadikan aja mimpi itu motivasi kita buat maju dan jadikan kekecewaan sebuah pelajaran.



BONUS



Tadah!! Me, my sist and my crazy cousin.
Foto2 ketika nungguin nyokap and tante gw sibuk cuci mata.
*biasalah ibu2..





Pas nungguin taksi, liat Dunkin' Donut jadi pengen. Ini favorit nya Huppy.
Sering banget kerumah bawain donut.




1 comment:

michelle_ said...

love the print of your flats very much !
thanks so much for dropping by my blog and the lovely comments :D
hope you've had a great weekend..
michelle . @ GLISTERS&BLISTERS