Pages - Menu

Friday, May 1, 2009

Pick Watchmen for Today..^^


Ini baju yg g beli olshop...



Watchmen!!!....



How i spend my life this friday??
Of course watching movie again...LOL...
As usual huppie pick me from campus and slide to TA againnnn....
Bosen seh..tp plg deket seh...hehehe...
Harus cr next TA neh...


Meluncur lg ke XXI and beli watchmen deh...
Actually i doubt to watch this movie.....
Some people say the film is bad and boring.....
Tapi ad yg bilang bagus...seru...bahkan ad yg blg best movie sepanjang 2009 ini..
Ya mari lah nonton dl dhe..I'll decide it later...hehehe...


Bis nonton...menurut g film na ituuuuu...mmmmmm...
MMMmmmm.....bagussss crt nya....tp binun nonton na!!!!
LOL...
Yah yg penting nonton lah...hihihihi....



Hari ini dress yg ak bli d olshop nyampe ...
En g merasa puassss...Secara selama ini klo ol shopping sering kecewa...hiksss...70% na kecewa...
Tapi beli aj trus...mank mata nakal neh...
Nnt kalo g pake di post photo na dhe... =)


I can't wait till tomorrow...
My mommy come home...After leave me n my sista for 1 month...
Finance and food problem will solve tomorrow...LOL...
Excitedd.....




♥♥♥

No comments: