Pages - Menu

Tuesday, May 12, 2009

I Want This...I Want That..I Want Everything..

Tatap Penuh Tanda Tanya...=(



Hannah Straps


Kok jadi orang pengen banyak mau nya yah...
Ga ada puas nya..


Diri ini seh ga sirik am sapa2..
Tp hanya gag penah puas ama apa yg dah dipunya...



Kuliah dan lancar dan IP bagus...Tp masih pengen IP di atas 3,5....

My sista dah patuh n sobat yg bae...Tp masih aj suka ngoceh2in dia..
Teman dah banyak n bae2...Tp ga suka kalo ad yg cuekin..
Pacar dah buaaeee..Tp koq gw masih suka komplain ini itu..


Kalo smua balik komplain ke gw...Nyesal dhe...




Sepatu dah ada 20 pasang lebih...Tp masih aja pengen beli model2 laen..

Tas pun udah hmpir 30 biju,segantungan n selemari...Tp kalo liat yg baru mau lg..

Baju2 udah sumpek di lemari...Tp koq tiap minggu msh aj belanja baju..


Kalo barang udah di tangan...Dompet sudah terbuka..Diri pun menyesal...





Hhhaaaaaaa......

Mau bagaimana ini??

Ada yg bilang gw tuh boros...

Ada yg bilang gw tuh ga tau puas...
Ad yg bilang gw tuh banyak mau nya...

Gw jg ga pengen begini...



Tp penyakit parah kuw tuh shopaholic...
Palagi bis bca n nontn Shopaholic na Sophie Kinsella itu...

Kok situasi na samaa sehhh......Ga ada uang pun masih bisa belanja..

Jadi makin stress...





What I want Now:

- Sony Cybershot T77

- Ankle boots

- Hannah Straps shoes

- Chanel bag again..
- Ruffel Dress

- Laptop

- Bisa bawa mobil

- Berat badan 44...3 kg lagi..hiks..


Stop...Stop... Ga boleh disebut lg...
Pengen cepet sadarrr...Biar makin bijak...Dan gag akan nyesel lg...
Pasti bisaaa!!!! Fighting!!




♥♥♥

No comments: